rise of king

Pahlawan adalah fitur permainan baru dan mutlak yang sanggup merubah gelombang pertempuran. Anda sanggup mengirim pahlawan bersama bersama pasukan atau memasang mereka di gedung-gedung di di dalam kastil Anda. Faktanya, pahlawan dapat amat menolong Anda dan meningkatkan pengalaman bermain game Anda. Hall of Heroes merupakan sumber utama untuk meraih hero dan fragment hero, serta menjadi basis untuk memajukan dan meningkatkan level hero.


Tantangan para pahlawan yang biasa. Tantangan reguler dapat dikenakan biaya 1 token tantangan reguler. Anda sanggup menggunakan panggilan biasa satu per satu atau sepuluh panggilan sekaligus. Dengan setiap tantangan, Anda dapat terima satu hadiah berasal dari kumpulan hadiah. Anda punyai 5 peluang per hari untuk panggilan gratis. Interval isikan kembali antara dua panggilan adalah 5 menit. Setiap tantangan reguler (gratis atau tidak) dapat memberi Anda poin tantangan reguler. Saat Anda capai kuantitas poin tertentu, Anda dapat terima pahlawan mutu biru atau lebih tinggi, atau fragmen pahlawan mutu ungu berasal dari panggilan biasa, sesudah itu poin panggilan reguler Anda disetel ulang.

Tantangan utama para pahlawan. Tantangan tertinggi dapat dikenakan biaya 1 token tantangan tertinggi. Anda sanggup menggunakan panggilan lebih tinggi satu per satu atau sepuluh panggilan sekaligus. Dengan setiap tantangan, Anda dapat terima satu hadiah berasal dari kumpulan hadiah. Setiap 24 jam Anda punyai 1 peluang untuk Tantangan Tertinggi Gratis. Setiap Tantangan Tinggi (gratis atau tidak) dapat memberi Anda Poin Tantangan Tinggi. Saat Anda capai sejumlah poin, Anda dapat terima hero atau fragmen hero mutu ungu berasal dari hadiah tantangan tertinggi, sesudah itu poin tantangan tertinggi Anda dapat disetel kembali ke nol.


Properti pahlawan. Setiap pahlawan punyai tiga tipe properti berikut:


Properti tempur: Tingkatkan untuk meningkatkan serangan, pertahanan, dan kesegaran pasukan yang dikirim, atau pasukan yang mempertahankan kastil secara signifikan.

Properti pengembangan: meningkatkan untuk secara penting meningkatkan kecepatan pengumpulan, kecepatan kampanye apa pun yang disertai oleh pahlawan Anda. Ketika pahlawan berada di institusi, di penyimpanan, atau di zona sumber energi di di dalam kastil Anda, properti pengembangan dapat kurangi biaya sumber energi untuk meneliti teknologi, meningkatkan kebolehan Anda untuk memelihara sumber daya, atau meningkatkan produksi sumber energi Anda.

Properti pendukung: dikala pahlawan berada di gedung militer, di bengkel atau rumah sakit lapangan, properti ini dapat meningkatkan kecepatan pelatihan pasukan Anda, kecepatan membawa dampak jebakan dan serangan mereka, dan kecepatan penyembuhan.

Kualitas para pahlawan. Pahlawan sanggup dibagi berdasarkan mutu menjadi 4 level - biru, ungu, oranye dan emas. Semakin tinggi mutu hero tersebut, semakin tinggi pula properti basic berasal dari hero tersebut, bersama setiap peningkatan level, properti bertambah, dan skill selamanya menjadi lebih baik.


Meningkatkan pahlawan. Anda sanggup meningkatkan level dan pangkat pahlawan untuk meningkatkan kebolehan mereka melalui pelatihan atau melalui peningkatan keterampilan mereka. Untuk meningkatkan level pahlawan, Anda kudu menggunakan ramuan pengetahuan. Di antarmuka jajaran pahlawan, menentukan pahlawan yang idamkan Anda meningkatkan dan menggunakan ramuan pengetahuan untuk ini. Pahlawan bintang 1 sanggup ditingkatkan ke level 40, dan bintang 1 tambahan dapat amat mungkin pahlawan untuk melanjutkan sampai 20 level. Ramuan pengetahuan sanggup diperoleh di aula pahlawan menggunakan tantangan, permata, atau acara reguler. Anda terhitung dapat punyai peluang untuk mendapatkannya bersama membunuh monster. 




No comments:

Powered by Blogger.